Kata Romantis Part I

Kata kata cinta merupakan suatu hal yang sangat indah dan sangat diperlukan untuk menyatakan sesuatu bernama cinta. Cinta merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan terhadap semua insan. Ketika semua lembaran cinta tersebut datang, kita seperti kehabisan akal dan kekurangan naluri untuk mengungkapkannya. Berikut merupakan beberapa kata romantis tentang cinta.
 

1.  Meskipun berada di keramaian, seseorang akan merasa sepi tanpa cinta.

2.  Anda tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, karena cinta sejati itu datang tanpa alasan logis.

3.  Kunci cinta yang abadi adalah sebuah kepercayaan yang konsisten.

4.  Dia tidak sempurna, karena seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna.

5.  Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mencintai seseorang.

6.  Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada di dalam hatiku untuk saat ini dan selamanya.


7.  Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu.

8.  Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan.

9.  Aku satu tangan, dan kamu memiliki yang lain, satukan mereka mereka bersama-sama dan kita saling memiliki.

10. Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu.

11. Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku.

12. Kamu seperti lagu favoritku. Ketika lagu tersebut berakhir, aku terus ingin mengulanginya. Saat terindah di dalam hidupku adalah ketika aku bersamamu.

13. Peristiwa terbaik dalam hidupku adalah jatuh cinta kepadamu.

14. Cinta itu bukan sesuatu yang kita cari, tetapi sesuatu yang menemukan kita.

15. Sebuah cinta yang sukses adalah tetap mencintai satu orang mulai saat ini hingga mati.

16. Cinta bukan madu dan gula karena cinta jauh lebih manis dari kedua makanan tersebut.

17. Ketika saya pertama kali melihatmu, saya tidak pernah berhenti berpikir tentangmu.
 
18. Sesuatu yang sangat indah akan kamu rasakan ketika ada seseorang yang sangat mencintaimu.

19. Sentuhlah hatinya dan jangan sentuh tubuhnya.

20. Simpan hatimu di relung terdalam dan tunggulah seseorang yang terbaik untuk mengambilnya.

21. Hatiku sempurna karena terdapat potongan hatimu di dalamnya.

22. Mawar berwarna merah, Violet berwarna biru, matahari bersinar seterang cinta yang ku lakukan untuk dirimu.

23. Melihat senyummu adalah kebahagiaan untukku. Sedangkan, memilikimu adalah anugerah terindah dalam hidupku.

24. Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.

25. Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman.


1 komentar:

Author
avatar

kata romantis point ketujuh lucu juga hihi
jangan lupa kunjungan baliknya ya makasih :)

Balas