Kata Romantis Part II

Cinta memang tidak butuh kata - kata melainkan tindakan dan sikap. Tetapi dengan kata - kata, cinta akan lebih berwarna. Seperti kata cinta romantis dibawah ini.

Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu akan sulit tidur. Karena kamu mengetahui bahwa kehidupanmu jauh lebih indah daripada mimpi di dalam tidurmu. 

Cinta itu seperti pelangi di mana masing-masing warna akan mengalir. Merah sama seperti jantung yang berdetak. Orange sangat lucu dan manis. Kuning adalah sinar matahari yang. Hijau, memiliki banyak kegembiraan. Ungu adalah warna cinta. Dengan masing-masing warna datang dengan senyum manis, membuat hati berdetak seribu mil.

Ketika kamu melihatku, kamu akan menemukan diriku. Tetapi ketika kamu melihat hatiku, kamu akan menemukan dirimu sendiri. 

Saya mencintaimu lebih dari sekali dan bahkan lebih dari ribuan padi. 

Kamu seperti kamera. Kapanpun aku melihatmu, maka aku akan senyum. 

Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat selau mencintaimu. 

Jika cinta ini adalah sebuah drama, maka aku dan kamu menjadi pemeran utama. 

Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan. 

Jika saya bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya. 

Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan. 

Karena kamu ada di dekatku, aku tersenyum lebih sering, dan aku mencintai lebih banyak. 

Aku hanya mengharapkan satu hal darimu, jatuh cintalah padaku.


Aku tidak akan pernah bilang kepada siapapun bahwa suaramu adalah lagu favoritku. 

Percakapan yang pendek denganmu akan lebih penting daripada percakapan berjam-jam dengan orang lain. 

Setelah aku jatuh cinta padamu, aku sangat jatuh cinta pada hidupku. 

Cintamu lembut bagaikan salju, dan pandanganmu indah bagaikan surga. Kamu selalu berusaha membuatku tersenyum, meskipun harimu buruk. 

Cinta tidak pernah logis, karena sesuatu yang logis bukan cinta 

Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu. 

Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa aku mencintaimu. 

Hatiku sempurna karena ada dirimu, dan cintaku sempurna karena aku memilikimu. 

Kamu adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari. 

Cinta adalah ketika wanita dan pria duduk berdekatan sementara ada ruang yang sangat lebar di samping mereka.